Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim-, Apakah anda pernah mendengar “Infeksi Rahim” ? kalau belum, maka anda berada di situs yang tepat.

Salam sehat dan selamat datang di www.obatpoliprahim.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Infeksi Rahim beserta dengan pengobatan Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim.

Apa Itu Infeksi Rahim ?

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Baca Juga : Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan

Infeksi Rahim atau bisa juga disebut dengan endometritis merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada lapisan rahim yang disebabkan oleh adanya infeksi.

Terjadinya infeksi pada rahim ini disebabkan oleh beberapa infeksi yang dapat menyebabkan infeksi rahim ini bisa terjadi, seperti infeksi menular seksual, seperti bakteri klamidia dan gonore.

Selain itu, terjadinya infeksi pada rahim ini juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor lainnya, seperti TBC dan juga infeksi yang disebabkan oleh beberapa jenis bakteri yang terdapat pada miss V.

Pada umumnya, infeksi yang terjadi pada rahim ini tidak akan membahayakan seseorang perempuan yang mengalaminya. Walaupun demikian, kondisi ini akan sangat berdampak pada proses kehamilan pada ibu hamil.

Karena jika terjadi infeksi rahim, maka hal ini bisa menyebabkan rahim tidak akan bekerja secara kondusif lagi untuk dijadikan sebagai tempat berkembangnya janin dalam kandungan.

Akibatnya, keguguran akan seringkali dialami oleh perempuan yang mengalami infeksi rahim ini. Sehingga seseorang perempuan yang mengalami kondisi ini akan memiliki peluang mendapatkan anak akan menjadi kecil.

Terlebih lagi, jika infeksi yang terjadi pada rahim tersebut tidak segera disembuhkan. Maka lama kelamaan infeksi yang terjadi pada rahim tersebut bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang bisa timbul karena infeksi rahim ini adalah akan menyebabkan kesuburan anda menjadi terganggu.

Lalu sebenarnya apa penyebab dan gejala yang bisa timbul dari infeksi rahim. Untuk itu, anda harus mengetahui mengenai penyebab dan gejala dari infeksi rahim. Agar anda bisa mencegah kondisi ini terjadi pada anda.

Artikel Terkait : Obat Radang Rahim Tradisional

Penyebab Infeksi Rahim

Infeksi yang terjadi pada rahim ini umumnya disebabkan oleh infeksi yang diakibatkan oleh infeksi menular seksual, seperti gonore, klamidia dan juga campuran bakteri yang ada pada miss V. Pada dasarnya, setiap perempuan terdapat bakteri yang ada pada miss V yang bermanfaat.

Namun, jika bakteri yang ada pada miss V tersebut berkurang atau hilang, maka kemungkinan besar infeksi dapat terjadi.

Anda juga akan memiliki resiko tinggi untuk terkena infeksi rahim, yaitu setelah mengalami keguguran atau setelah proses persalinan berlangsung. Terutama jika proses persalinan tersebut terjadi dalam kurun waktu yang lama atau proses persalinan dengan cara operasi caesar.

Selain itu, anda juga memiliki resiko tinggi untuk terkena infeksi rahim setelah melakukan prosedur medis dengan cara memasukan alat khusus ke dalam rahim melalui leher rahim.

Biasanya prosedur medis yang menggunakan cara ini adalah kuret. Tindakan tersebut akan memberikan jalan untuk bakteri bisa lebih mudah untuk masuk dan menyebabkan infeksi.

Infeksi pada rahim juga akan seringkali terjadi pada orang yang mempunyai penyakit radang panggul. Karena penyakit ini juga terkait dengan terjadinya infeksi rahim.

Selain karena beberapa faktor di atas, infeksi yang terjadi pada rahim juga bisa terjadi karena beberapa faktor di bawah ini, seperti :

  • Sering bergonta ganti pasangan
  • Sering membilas miss V dengan sabun yang memiliki kandungan basa tinggi
  • Sering mengalami keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh bakteri
  • Penggunaan alat kontrasepsi yang bisa menjadi peluang untuk bakteri muda masuk dan menyebabkan infeksi.

Gejala Infeksi Rahim

Perempuan yang mengalami infeksi pada rahim biasanya akan mengalami gejala di bawah ini :

  • Pembengkakan pada perut
  • Demam tinggi selama beberapa hari
  • Keputihan yang tidak normal
  • Nyeri atau sakit saat berhubungan
  • Mengalami gangguan buang air kecil
  • Nyeri pada bagian perut bawah yang terjadi di luar siklus menstruasi
  • Nyeri pada panggul
  • Rasa tidak nyaman pada saat buang air besar
  • Pendarahan pada miss v yang tidak normal.

Waspada ! Komplikasi Infeksi Rahim

Pada dasarnya, munculnya infeksi rahim ini pada anda bukanlah termasuk ke dalam kategori jenis penyakit yang membahayakan. Akan tetapi, jika infeksi rahim ini tidak segera diobati, maka tentunya akan menimbulkan komplikasi yang cukup membahayakan, terlebih lagi untuk ibu hamil.

Karena jika infeksi rahim ini di alami oleh ibu hamil, maka kemungkinan besar ibu hamil tersebut bisa terkena resiko keguguran lebih tinggi.

Hal ini dikarenakan infeksi yang terdaapt dalam rahim tersebut sudah menyebabkan rahim tidak kondusif lagi untuk dijadikan tempat untuk perkembangan janin.

Selain itu, terjadinya infeksi rahim pada perempuan juga akan memiliki resiko tinggi untuk tidak mendapatkan kehamilan. Hal ini dikarenakan, infeksi yang terjadi pada rahim ini telah menyebabkan gangguan pada kesuburan anda.

Sehingga anda berpeluang untuk mendapatkan kehamilan dan keturunan menjadi lebih kecil. Bahkan yang lebih parahnya lagi, anda tidak akan mendapatkan keturunan.

Jika infeksi pada rahim tersebut sudah semakin menyebar pada anggota lainnya. Akibatnya organ lain pun akan ikut terganggu kesehatannya. Salah satu komplikasi yang bisa muncul disebabkan oleh infeksi rahim ini adalah sepsis.

Sepsis ini bisa terjadi, jika infeksi yang terjadi pada rahim semakin memburuk. Hal tersebut bisa menyebabkan munculnya syok septik yang merupakan kondisi yang harus anda waspadai karena bisa mengancam jiwa.

Tentunya anda tidak ingin mengalami hal seperti itu bukan ?. Untuk itu, kami merekomendasikan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan dengan Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim dengan QnC Jelly Gamat 100% alami, aman dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal berkualitas yang merupakan produk asli buatan indonesia. QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim ini aman untuk anda konsumsi dan tidak memiliki efek samping sedikitpun.

Terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utamanya adalah Esktrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO dan Esktrak Buah & Sayur.

QnC Jelly Gamat ini terbukti akan khasiat dan manfaatnya untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh. Esktrak Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini merupakan spesies hewan laut yang istimewa jika dibandingkan dengan jenis hewan laut lainnya.

Karena Teripang Emas memiliki kandungan “Gamapeptide” yang lebih unggul jika dibandingkan dengan kandungan yang ada dalam spesies lainnya yang ada dalam QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim.

Kandungan Gamapeptide yang ada dalam Teripang Emas ini bermanfaat untuk untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara menyeluruh.

Selain itu, kandungan Gamapeptide yang ada dalam Teripang Emas ini juga berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah infeksi rahim.

Karena di dalam Teripang Emas ini memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alami
  • Mukopolisakarida
  • Mineral
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Tannin
  • Gamapeptide
  • Asam amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Lektin
  • Dan berbagai jenis vitamin

Penelitian Teripang Emas

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim dari Universitas Kebagsaan Malaysia, membuktikan bahwa Esktrak Teripang Emas dapat menghambat pertumbuhan dari bakteri Streptococcus Pneumoniae. Itu karena kandungan Phosphate Buffered Saline yang terdapat pada Teripang Emas.

Selain itu, Esktrak Teripang Emas ini memiliki 9 jenis kandungan karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 jenis vitamin dan 5 jenis sterol.

Yang artinya, kandungan gizi yang terdapat pada Esktrak Teripang Emas ini sangatlah lengkap dan dapat membangung sistem kekebalan tubuh dalam melawan serangan bakteri penyebab infeksi rahim.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim

Untuk Menjaga Kesehatan
  • Anak-anak
Diminum 2×1 sendok teh setiap harinya
  • Dewasa
Diminum 3×1 sendok makan setiap harinya
Untuk Pengobatan Penyakit Ringan Dan Sedang
  • Anak-anak
Diminum 2×2 sendok teh setiap harinya
  • Dewasa
Diminum 3×2 sendok makan setiap harinya
Untuk Pengobatan Penyakit Kronis
  • Anak-anak
Diminum 2×3 sendok makan setiap harinya
  • Dewasa
Diminum 3×3 sendok makan setiap harinya
Untuk Penyakit Kulit
  • Bersihkan terlebih dahulu kulit yang terkena penyakit kulit dengan air bersih, lalu oleskan QnC Jelly Gamat 3 hingga 5x dalam sehari
  • Cara pemakaian QnC Jelly Gamat ini sangat baik untuk digunakan dalam menyembuhkan penyakit kulit, seperti eksim, kadas, kurap, panu, herpes, kutil kelamin, alergi dingin, cacar air dan lainnya
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, maka anda juga bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur untuk menyembuhkan penyakit kulit secara optimal.
Untuk Perawatan Wajah Pemakaian QnC Jelly Gamat untuk digunakan dalam perawatan wajah adalah dengan menjadikannya masker yang dapat digunakan 3x dalam seminggu.

Catatan

  • QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi setelah makan. Namun khusus untuk penyakit asam lambung dan maag, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 15 menit sebelum makan.
  • Untuk bayi, bisa dikurangi dosisnya dari dosis untuk anak-anak.
  • Konsumsi QnC Jelly Gamat juga bisa dicampur dengan minuman lainnya, seperti air putih, susu, jus, madu dan lainnya.
  • Jika anda sedang menggunakan obat dari dokter dan akan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Maka untuk bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan jeda rentang waktu 1 hingga 2 jam setelah anda mengkonsumsi obat dari dokter.
  • Untuk penyimpanan QnC Jelly Gamat yang benar dan tepat, maka anda sebaiknya menaruhnya di lemari pendingin supaya bisa bertahan 3 hingga 6 bulan setelah botol di buka. Jika tidak, maka anda bisa menyimpannya di tempat yang sejuk dan tidak terpapar oleh sinar matahari.

Nah, itulah Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Untuk Infeksi Rahim yang benar dan tepat. Hal ini telah dibuktikan pada testimoni oleh konsumen kami yang telah merasakan khasiat dalam penyembuhan penyakitnya.

Testimoni Qnc Jelly Gamat

Telah banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan penyakit. Berikut ini merupakan kesaksian nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*