Obat Sakit Gusi Bengkak Di Apotik

Obat Sakit Gusi Bengkak Di Apotik

Obat Sakit Gusi Bengkak Di Apotik-, Gusi adalah bagian dari rongga mulut yang mengandung banyak pembuluh darah. Dan jika bagian ini mengalami gangguan, anda bisa mengalami gangguan saat mengunyah makanan, nyeri dan juga ngilu hingga dapat menyebabkan demam pada tubuh.

Obat Sakit Gusi Bengkak Di Apotik

Baca Juga : Cara Mengobati Batuk Dengan Propolis

Agar tidak bertambah parah, maka anda harus mengetahui cara agar dapat mengobati gusi anda yang bengkak dan juga mencegahnya agar tidak kambuh kembali.

Gusi bengkak merupakan salah satu kondisi dimana terjadi masalah gangguan pada mulut yang sering terjadi pada sebagian orang selain gigi berlubang. Gusi bengkak adalah kondisi dimana terjadinya pembengkakan yang terjadi pada bagian gusi.

Bahkan pada beberapa kasus, gusi yang mengalami bengkak akan terjadi dalam ukuran yang besar hingga menutupi bagian gigi. Bahkan karena gusi yang membengkak ini, pipi akan terlihat menonjol.

Gusi yang bengkak seringkali diangggap remeh oleh orang banyak. Namun nyatanya, kondisi ini bisa menyakitkan dan juga menganggu. Selain itu penderitanya juga akan menjadi kurang percaya diri karena pipi yang terlihat menonjol karena gusi yang bengkak ini.

Pada sebagian kasus pada gusi bengkak, termasuk pada tingkat keparahanya ringan atau sedang, sebaiknya harus segera anda obati. Karena apabila bagian gusi yang bengkak ini tidak segera diobati, maka bisa berpotensi untuk munculnya penyakit lain, seperti penyakit periondontitis.

Penyakit ini adalah inflamasi yang terjadi pada jaringan pengikat yang berada pada gusi dan pada tulang yang berada disekitar gigi. Namun kondisi ini umumnya terjadi pada bagian gigi tunggal.

GEJALA GUSI BENGKAK

GEJALA GUSI BENGKAK

Segera periksakan ke dokter jika kondisi kesehatan gusi pada gigi anda memiliki gejala dari gusi bengkak dibawah ini :

  • Gusi yang mudah berdarah
  • Gusi yang membengkak, merah dan juga sensitif
  • Gusi yang tertarik dari gigi
  • Napas bau
  • Gigi permanen yang renggang
  • Perubahan pada posisi gigi
  • Perubahan pada posisi gigi palsu

Kemungkinan terdapat gejala lainnya yang tidak disebutkan diatas. Maka bila anda memiliki rasa kekhawatiran akan gejala lainnya dari sakit gusi bengkak, maka segera konsultasikanlah ke dokter untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

PENYEBAB GUSI BENGKAK

Gusi bengkak merupakan salah satu kondisi yang sangat menganggu dan menjengkelkan apabila kondisi ini terjadi. Karena gusi bengkak dapat menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian gigi dan akan membuat kita akan merasakan sakit saat mengunyah makanan.

Selain itu juga penderitanya akan terlihat kurang percaya diri karena pipi yang menonjol karena gusi yang mengalami pembengkakan.

Nah, untuk menghindari hal tersebut terjadi pada anda, maka anda harus mengetahui mengenai beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab dari gusi anda bengkak.

  1. Plak

Ini merupakan penyebab paling umum yang terjadi pada gusi bengkak. Plak merupakan suatu lapisan yang tidak terlihat pada bagian gigi maupun gusi yang terbentuk oleh bakteri yang ada pada mulut.

Plak ini akan terlihat jika gigi tidak dibersihkan secara rutin dan tepat sehingga menimbulkan zat yang berwarna kuning pada permukaan gigi. Plak dapat dihilangkan dengan anda menyikat gigi karena konsistensinya yang lunak.

Plak tidak hanya dapat membuat gigi berlubang, namun plak ini juga dapat menyebabkan infeksi pada bagian gigi. Plak yang menumpuk pada gigi akan masuk kedalam gusi dan akan menyebabkan pembengkakan.

  1. Sisa Makanan

Makanan yang masuk kedalam mulut bisa masuk kedalam bagian bawah dari gusi yang seringkali sulit untuk dibersihkan. Salh satu contoh makanan yang sering terdapat pada bagian bawah gusi ini adalah serat daging dan juga bawang daun atau cabe.

Makanan yang masuk kedalam bagian bawah gusi tersebut dalam 1 atau 2 hari akan menyebabkan pembengkakan yang baru dan dapat mereda setelah sisa-sisa makanan tersebut dibersihkan atau dikeluarkan dengan sendirinya.

  1. Iritasi

Bahan yang terkandung dalam pasta gigi, makanan, obat-obatan dan juga kawat gigi ternyata dapat menimbulkan reaksi alergi yang dapat menyebabkan iritasi yang disertai dengan gejala kemerahan dan pembengkakan yang terjadi pada jaringan gusi.

  1. Kawat Gigi

Kawat gigi merupakan salah satu cara untuk merapikan gigi anda yang tadinya tidak rapi. Namun apakah anda tahu penggunaan dari kawat gigi ini akan menimbulkan efek samping ?

Gesekan yang terjadi antara kawat gigi dengan permukaan gigi dapat menganggu bagian gusi sehingga dapat menyebabkan gusi menjadi lebih mudah untuk mengalami pembengkakan.

Pemasangan dari kawat gigi harus dijaga kebersihanya. Karena jika tidak dibersihkan maka sisa-sisa makanan yang tersangkut pada kawat gigi akan membuat bakteri lebih mudah untuk merusak gigi dan dapat menyebabkan gusi menjadi bengkak.

  1. Luka Pada Gusi

Luka yang terdapat pada gusi pun bisa menjadi salah satu penyebab dari gusi anda mengalami pembengkakan. Luka pada gusi terjadi akibat dari terjadinya gesekan yang terlalu kuat saat anda menggosok gigi.

Pembengkakan yang terjadi pada gusi akan ditandai dengan adanya beberapa gejala yang akan timbul, seperti keluarnya darah saat anda menggosok gigi, sakit gigi, mulut menjadi bau, nyeri pada bagian bawah rahang dan lain sebagainya.

MAKANAN UNTUK PENDERITA GUSI BENGKAK

MAKANAN UNTUK PENDERITA GUSI BENGKAK

Tidak sembarangan makanan bisa anda konsumsi saat anda sedang mengalami gusi bengkak. Mengapa demikian ? Karena makanan tersebut nantinnya akan membuat masalah pada gusi dan mulut anda menjadi bertambah dan besar.

Pilihlah makanan yang tepat untuk anda yang sedang dalam masa penyembuhan dari sakit gusi bengkak agar penyembuhan gusi bengkak tersebut bisa menjadi lebih cepat.

Maka untuk itu, penting untuk anda beberapa makanan dibawah ini untuk anda konsumsi agar proses penyembuhan dari sakit gusi bengkak anda bisa menjadi lancar.

  1. Makanan Dengan Kandungan Air Yang Tinggi

Makanan-makanan yang memiliki kandungan air tinggi merupakan pilihan makanan yang cocok untuk anda konsumsi dalam kesehatan gigi maupun gusi anda. Karena pada dasarnya saat anda mengunyah makanan yang memiliki kandungan air yang tinggi akan dapat memproduksi lebih banyak air liur.

Air liur inilah yang menjadi penetralisir alami yang paling baik untuk bakteri penyebab gusi anda bengkak. Makanan yang bisa anda konsumsi tersebut, seperti Semangka, melon, wortel, Apel dan juga mentimun.

  1. Makanan Yang Mengandung Pribiotik Tinggi

Gusi anda yang mengalami pembengkakan bisa saja itu karena dari bakteri yang ada pada dalam tubuh kita, terutama pada bagian mulut. Untuk mengatasi bakteri buruk tersebut, tentunya kita membutuhkan bakteri baik untuk mengalahkan bakteri buruk tersebut. Bakteri baik terkandung dalam makanan yang mengandung pribiotik, seperti makanan dibawah ini :

  • Yogurt
  • Miso
  • Tempe
  • Acar
  • Dan, makanan fermentasi lainnya.
  1. Makanan Yang Mengadung Vitamin C

Kandungan vitamin C seperti kita tahu merupakan salah satu jenis nutrisi yang sangat bagus karena selain mampu untuk mengurangi inflamasi, vitamin yang satu ini juga dapat menyehatkan bagian gusi anda.

Bila gusi anda mengalami pembengkakan, maka salah satu cara untuk mengembalikan kesehatanya tersebut adalah dengan mengempiskan bagian yang mengalami pembengkakan yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, seperti :

  • Jeruk
  • Kiwi
  • Stroberi
  • Paprika
  • Kale
  • Brokoli
  1. Makanan Yang Mengandung Kalsium

Gusi anda yang membengkak bisa dapat selalu disertai dengan adanya pendarahan maupun bau mulut dimana ini bisa terjadi oleh gingivitis alias iritasi akibat peradangan atau inflamasi yang terjadi pada bagian gusi anda.

Untuk mengembalikan kondisi gusi tersebut menjadi semula, maka ada baiknya jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium, seperti :

  • Keju
  • Yogurt
  • Kacang almond
  • Tahu
  • Tempe
  • Makanan laut
  • Susu rendah lemak.

PANTANGAN MAKANAN UNTUK GUSI BENGKAK

PANTANGAN MAKANAN UNTUK GUSI BENGKAK

Walaupun anda telah minum obat dan menjalani perawatan, gusi bengkak anda tidak akan hilang begitu saja jika anda tidak merubah pola makan yang tidak sehat pada diri anda. Maka, penting untuk anda untuk menghindari makanan dan minuman yang harus anda hindari berikut ini.

  1. Makanan Dan Minuman Manis

Makanan dan minuman yang mengadung gula tinggi dapat menjadi sumber bakteri yang dapat menjadi penyebab terkena sakit gusi bengkak. Bakteri ini pun akan semakin ganas dan sulit untuk diatasi. Selain itu, dengan mengkonsumsi gula juga dapat merubah gula yang menempel pada gusi akan berubah menjadi asam.

  1. Makanan Dan Minuman Asam

Makanan dan minuman yang mengandung asam bisa mengikis bagian lapisan pada pelindung gusi dan gigi anda. Inilah mengapa disaat anda makan atau sedang minum, asam mulut tersebut akan semakin terasa perih. Makanan asam tersebut seperti makanan yang mengandung cuka, seperti pada asinan dan juga acar.

  1. Makanan Dan Minuman Dingin

Gusi yang bengkak dapat membuat saraf pada gusi anda akan semakin lebih peka dan terpapar. Maka makanan dan minuman dingin bisa menjadi penyebab dari saraf-saraf pada gusi anda semakin sakit dan meradang.

BAHAYA GUSI BENGKAK

Setelah anda mengetahui mengenai beberapa gejala, penyebab, makanan untuk gusi bengkak dan juga pantanganya. Anda juga harus mengetahui mengenai beberapa bahaya yang akan muncul jika gusi bengkak ini dibiarkan begitu saja.

  1. Memicu Pendarahan Pada Gusi Terus-Menerus

Bahaya yang pertama dari kondisi gusi anda yang membengkak adalah dapat memicu terjadinya pendarahan yang terus-menerus. Kondisi ini jika tidak langsung segera ditangani, maka dapat menyebabkan terjadinya pendarahan saat gusi anda mengalami bengkak tersebut pecah yang akibatnya pendarahan tidak kunjung berhenti.

  1. Kesulitan Makan Dan Mengunyah

Bahaya lainnya dari anda yang mengalami gusi bengkak adalah kesulitan untuk makan dan mengunyah makanan tersebut. Gusi yang membengkak ini juga termasuk pada penyakit yang menyebabkan bau mulut.

  1. Bau Mulut Kronis

Anda juga dapat mengalami bahaya lainnya, seperti bau mulut kronis yang diakibatkan oleh gusi yang membengkak. Gusi yang membengkak ini termasuk kedalam penyakit yang dapat menimbulkan bau mulut. Jadi anda harus segera mengatasinya agar bau mulut anda bisa hilang.

  1. Gigi Terasa Nyeri Dan Sakit

Kondisi gusi yang membengkak juga ternyata dapat menyebabkan sakit gigi yang terus-menerus. Gigi dapat terasa sakit dan nyeri terus-menerus karena gusi merupakan salah satu komponen utama pada gigi.

Karena, jika gusi mengalami gangguan, maka gangguan tersebut dapat menyebar pada bagian gigi. Ketika gusi anda terinfeksi bakteri, maka gigi pun akan mengalami hal yang sama dan kemudian akan merasakan nyeri dan rasa sakit yang tak tertahankan.

Tentunya hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh kita, karena dengan kondisi gigi yang mengalami gangguan. Maka penderitanya sendiri dapat mengalami kerugian akibat dari sakit gigi.

Dan bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit gusi anda yang bengkak, maka anda tidak perlu khawatir, sebab kini telah hadir solusi yang dapat mengobati gusi bengkak anda secara tuntas dengan propolis.

SOLUSI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT GUSI BENGKAK SECARA TUNTAS

SOLUSI UNTUK MENGOBATI PENYAKIT GUSI BENGKAK SECARA TUNTAS

propolis adalah salah satu produk Propolis kualitas terbaik yang memiliki banyak khasiat serta manfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah Penyakit Gusi Bengkak.

Produk herbal propolis ini dibuat dari 100% propolis asli tanpa campuran bahan kimia apapun didalamnya. Sehingga khasiat serta manfaatnya benar-benar ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit dan tanpa efek samping.

Propolis merupakan salah satu produk propolis yang terbaik jika dibandingkan dengan produk propolis lainnya. Hal ini dikarenakan propolis memiliki kandungan utama yang diperoleh dari lebah brazil yang diolah dengan menggunakan teknologi modern, yaitu nano technology.

Sehingga menjadikan propolis ini terbukti akan khasiatnya. propolis tidak hanya untuk menjaga tubuh dari serangan virus, bakteri dan kuman saja, akan tetapi juga dapat membantu untuk pemulihan daya tahan tubuh dan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Sejak ribuan tahun lalu, madu selalu dijadikan sebagai obat herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit. Bahkan khasiat madu untuk kesehatan pun terkandung dalam QS. An-Nahl ayat 68-69 yang artinya :

“Dan tuhanmu mewahyukan (mengilhamkan) kepada lebah : “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu dan ditempat-tempat yang dibuat manusia (peternakan lebah). Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).

” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan (QS. An-Nahl : 68-69).

KEUNGGULAN PROPOLIS

Keunggulan propolis brazil ini terletak pada proses pengolahanya. Dimana semua komposisi propolis brazil ini diolah dengan menggunakan mesin teknologi modern yaitu Nano Technology yang canggih serta ditangani oleh para ahli dibidang kesehatan sehingga kualitas dan khasiat dalam propolis ini tetap terjaga dan sudah teruji klinis.

Selain itu anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi propolis brazil ini. Karena sudah memiliki izin edar dengan NO POM TR 153684231. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang merupakan produk yang HALAL untuk dikonsumsi.

KHASIAT DAN MANFAAT PROPOLIS

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi alergi dan asam
  • Mengatasi sakit perut
  • Mencegah stres
  • Mengurangi resiko penyakit jantung
  • Mencegah penyakit kuning
  • Membantu peradangan seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya
  • Dan masih banyak lagi manfaat serta khasiat dalam Propolis Brazil ini dalam mengobati berbagai penyakit.

KETERANGAN PRODUK 

Nama Produk Propolis Brazil
Isi 6 ml
Harga Rp.115.000,- /botol
Komposisi 100% Propolis Brazil
Legalitas NO POM TR 153684231
Khasiat Untuk Mengobati Penyakit Gusi Bengkak dan Mengobati Penyakit lainnya

ATURAN KONSUMSI PROPOLIS

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih
  • Untuk penyakit yang sudah parah dosis dapat ditingkatkan lagi
  • Untuk pengobatan luar : Bisa dioleskan pada bagian kulit yang sakit secara merata.

TESTIMONI PROPOLIS 

Berikut ini testimoni atau bukti nyata dari pasien kami yang berhasil sembuh dari penyakit nya setelah mengkonsumsi Propolis.

TESTIMONI WALATRA PROPOLIS 

Itulah beberapa dari sekian banyak testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Propolis.

Bagi anda yang ingin segera sembuh dari berbagai keluhan penyakit, maka segera order Propolis ini dan konsumsi secara teratur, dan anda bisa rasakan manfaat dan khasiatnya agar penyakit anda bisa segera disembuhkan. Saatnya anda merasakan kesembuhan yang nyata!!!!!

PROMO SPESIAL HARI INI
( )
Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
PAKET SUPER HEMAT
PROMO UNTUK PEMBELIAN 2 BOTOL KE ATAS
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA


Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.
 

Untuk cara pemesanan silakan pesan via sms atau whatsapp dengan format seperti di bawah ini :

Kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN, KETIK :

RT-PRO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP : kirimkan Ke 0821.1960.2100

CONTOH :

RT-PRO : 10 Botol : Aditia : Jl. Mukti Wangi No.3 Kota Cirebon : 085.222.669.600 Kirimkan Ke: 0821.1960.2100

Catatan Penting !! Anda Wajib Cantumkan Format RT-PRO, Jika Tidak Pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!

Daftar Rekening Untuk Pembayaran

Sumber: https://obatpoliprahim.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*