Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Obat Infeksi Usus Dan Lambung-, Infeksi usus merupakan salah satu penyakit dimana terjadi peradangan atau inflamasi yang terjadi pada sekitar usus kecil dan juga usus besar. Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai jenis infeksi, seperti yang diakibatkan oleh jamur, bakteri dan juga parasit.

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Baca Juga : Obat Tradisional Penghancur Miom

Gejala yang paling umum terjadi pada infeksi ini adalah gangguan pencernaan. Gejala dari infeksi ini dapat berupa diare yang disertai dengan rasa mual, muntah, darah pada feses, sakit perut, demam dan juga menggigil.

Sama seperti infeksi pada usus, infeksi lambung merupakan suatu kondisi dimana terjadi peradangan yang terjadi pada lapisan lambung yang disebabkan oleh infeksi dari mikroorganisme, yang paling sering terjadi disebabkan oleh bakteri yang bernama helycobacter pylori.

Peradangan yang terjadi pada lambung yang terus-menerus terjadi dapat menimbulkan kerusakan yang terjadi pada lapisan pada lambung. Kerusakan ini akan membentuk luka, pendarahan dan dapat berakhir dengan rusaknya lapisan pada lambung sehingga menjadi bocor.

GEJALA PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

GEJALA PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

Sebenarnya gejala dari kedua penyakit ini tidak jauh berbeda. Karena kedua organ ini terletak pada bagian perut. Sehingga kedua penyakit ini sulit untuk dibedakan. Berikut ini merupakan gejala dari penyakit infeksi usus dan lambung yang tidak jauh berbeda dalam gejalanya.

  1. Mual Dan Muntah

Gejala awal dari kedua penyakit ini adalah munculnya rasa mual dan juga muntah. Gejala ini dapat terjadi karena sakit yang terjadi pada kedua penyakit ini telah menekan pada bagian perut sehingga rasa mual dan muntah akan muncul.

Adapun penyebab rasa mual dan muntah tersebut adalah diakibatkan oleh produksi asam lambung yang berlebih sehingga dapat menyebabkan perus yang terus bergejolak.

  1. Penurunan Nafsu Makan

Salah satu gejala yang akan muncul jika anda menderita salah satu dari kedua penyakit ini adalah penurunan nafsu makan. Saat sistem pencernaan sedang terganggu, maka sudah pasti proses pencernaan juga akan mengalami gangguan.

Akibatnya, anda akan mengalami penurunan nafsu makan anda, karena anda merasa pencernaan pada tubuh anda tidak lancar atau tidak nyaman.

  1. Sakit Perut

Gejala lain yang akan muncul pada kedua penyakit ini adalah rasa sakit yang dirasakan pada bagian perut. Sakit perut ini lokasinya bisa berbeda-beda pada setiap orang yang mengalaminya, tergantung pada lokasi infeksi itu berada.

Tingkat keparahan rasa sakit juga bisa beragam pada setiap penderitanya, itu juga tergantung pada parah atau tidaknya infeksi yang terjadi tersebut.

  1. Demam

Gejala seperti demam merupakan suatu kondisi umum yang terjadi jika seseorang sedang sakit. Begitu juga pada orang yang sedang menderita penyakit infeksi usus maupun lambung. Karena pada tahap ini, tubuh sedang dalam usaha untuk melawan penyakit yang ada dalam tubuhnya.

Jika penyakit, virus dan juga bakteri yang menang, maka rasa sakit akan tetap terasa dan bahkan akan lebih parah lagi. Namun jika kondisi sistem kekebalan tubuh kita yang menang, maka penyakit akan mudah untuk disembuhkan.

  1. Diare

Selain demam, gejala lain juga akan dirasakan pada penderita penyakit infeksi usus maupun infeksi lambung yaitu diare. Gejala seperti diare akan dirasakan oleh penderita karena infeksi yang menyerang tersebut sudah menyebar ke bagian saluran pencernaan.

Gejala tersebut dapat dirasakan karena infeksi sudah menyerang bagian dari sistem saluran pencernaan anda dan akhirnya menimbulkan gejala seperti diare.

PENYEBAB PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

Kalau tadi gejala dari kedua penyakit ini sama, nah, sekarang kalau dari segi penyebabnya berbeda. Itu karena infeksi yang terjadi pada usus itu bisa disebabkan oleh infeksi yang dilakukan oleh bakteri, virus dan juga parasit.

Sedangkan pada penyakit infeksi pada lambung ini disebabkan karena adanya mikroorganisme yang menyerang bagian lambung yaitu sejenis bakteri. Untuk itu, akan kami berikan mengenai penyebab dari penyakit infeksi usus dan juga lambung.

PENYEBAB INFEKSI USUS

  • Staphylococcus Aureus

Salah satu mikroorganisme yang mampu menyerang tubuh seseorang dan mampu untuk menyebabkan infeksi pada usus adalah staphylococcus aureus.

Dimana bakteri ini merupakan jenis bakteri yang paling sering menjadi penyebab dari anda keracunan makanan. Biasanya, pada penderita infeksi usus karena mikroorganisme ini anda akan mengalami mual, muntah dan juga bisa menyebabkan anda diare.

  • Faktor Keturunan

Ada beberapa kondisi dimana penyakit bisa diturunkan dari anggota keluarga anda, dan salah satunya adalah penyakit infeksi usus.

Apabila anda mempunyai anggota keluarga yang memiliki riwayat mengenai penyakit ini, maka kemungkinan besar anda juga dapat mengidap penyakit yang sama, entah itu dari orang tua dan juga saudara kandung, penyakit ini juga diyakini dapat terjadi karena pengaruh dari komponen genetik.

Kalau tadi penyebab dari infeksi yang terjadi pada usus, sekarang merupakan penyebab dari infeksi yang terjadi pada lambung berikut ini merupakan penjelasanya.

PENYEBAB INFEKSI LAMBUNG

Infeksi yang terjadi pada lambung disebabkan karena adanya mikroorganisme yang menyerang lambung anda, bakteri tersebut merupakan jenis bakteri helycobacter pylori.

Bakteri ini memiliki bentuk spiral dan dapat tumbuh pada saluran pencernaan, namun bakteri ini juga dapat tumbuh dan berkembang pada lambung jika sudah menyebar.

Bakteri ini biasanya tidak menimbulkan bahaya, namun akan menjadi berbahaya jika daya tahan tubuh kita sudah melemah dan bakteri tersebut dapat tumbuh dan berkembang pada lambung, yang nantinnya bisa menyebabkan infeksi pada lambung yang ditandai dengan terbentuknya luka pada lambung dan pada usus dua belas jari.

Infeksi ini diperkirakan dapat menyebar melalui mulut seseorang ke orang lain. Bisa juga ditularkan melalui dari kotoran ke mulut. Tentunya hal tersebut dapat terjadi karena kita kurang menjaga kebersihan, seperti tidak mencuci tangan setelah ke WC dan tidak mencuci tangan sebelum makan.

Bakteri ini juga dapat menyebar lewat kontak dengan air atau dari makanan yang telah terkontaminasi oleh bakteri ini.

MAKANAN YANG BAIK DIKONSUMSI UNTUK PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

Bagi sebagian orang yang menderita penyakit usus dan juga lambung, terkadang mereka harus pintar dalam memilih makanan yang baik untuk anda konsumsi.

Karena jika anda salah mengkonsumsi makanan yang tidak baik untuk anda konsumsi saat anda sedang menderita penyakit ini adalah bisa menyebabkan penyakit yang anda derita bisa semakin parah.

Berikut ini merupakan beberapa jenis makanan yang bisa anda konsumsi saat anda sedang menderita penyakit infeksi usus dan juga lambung.

  1. Makanan Tinggi Protein

Kandungan protein merupakan salah satu senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Kandungan ini bermanfaat untuk tubuh anda dalam meningkatkan kekebalan tubuh anda, juga berperan dalam proses penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Bagi penderita penyakit infeksi usus dan juga lambung, makanan yang mengandung protein sebaiknya anda konsumsi agar luka yang terjadi pada usus maupun lambung bisa segera sembuh.

Makanan yang kaya akan kandungan protein bisa anda dapatkan pada makanan, seperti telur, gandum, kacang almond dan juga yogurt.

  1. Makanan Rendah Lemak

Saat anda sedang mengalami penyakit infeksi usus ataupun infeksi lambung, sebaiknya anda perlu untuk mengurangi dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung kandungan lemak yang sangat tinggi.

Alangkah baiknya jika anda mengkonsumsi makanan yang rendah lemak agar tubuh bisa menyerap nutrisi yang terbaiknya. Makanan yang rendah lemak bisa anda dapatkan dalam makanan seperti susu, kacang-kacangan, biji-bijian dan juga pada beberapa jenis buah-buahan.

  1. Makanan Rendah Serat

Makanan yang mengandung kandungan serat yang rendah juga disarankan untuk anda konsumsi saat anda sedang mengalami penyakit ini. Namun makanan yang rendah serat juga dapat memicu usus untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga makanan ini harus dihindari bagi anda yang sedang menderita penyakit infeksi usus.

Sebaiknya, anda memiliki mengkonsumsi makanan yang rendah serat akan tetapi bisa memberikan nutrisi yang maksimal untuk tubuh, seperti pada makanan telur, roti, tahu, wortel, tomat, pepaya, bayam dan juga semangka.

MAKANAN PANTANGAN UNTUK PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

MAKANAN PANTANGAN UNTUK PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

Anda juga harus menghindari beberapa pantangan makanan yang diberikan untuk anda. Karena jika anda tetap mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan untuk anda, maka hal tersebut dapat menyebabkan penyakit yang sedang anda derita bisa semakin parah.

Berikut ini merupakan daftar makanan yang harus anda hindari ketika anda sedang menderita penyakit infeksi usus dan lambung.

  1. Makanan Pedas

Makanan yang memiliki cita rasa pedas tentunya harus anda hindari ketika anda sedang menderita penyakit infeksi usus ataupun lambung. Karena dengan mengkonsumsi makanan ini dapat membuat iritasi pada usus maupun dinding lambung.

Makanan yang memiliki rasa pedas, seperti cabai, sambal, makanan yang mengandung merica dna juga lada berlebih.

  1. Makanan Asam

Makanan yang memiliki rasa asam dapat meningkatkan kadar asam pada lambung bisa semakin naik dalam perut. Makanan jenis ini juga dapat menjadi pemicu dari refluks asam dan dapat memperburuk kondisi dari infeksi yang sedang anda alami.

Berikut ini merupakan beberapa makanan yang mengandung asam yang tidak boleh anda konsumsi, seperti cuka, asinan buah dan sayur, acar dan beberapa buah-buahan yang memiliki rasa asam.

  1. Makanan Dan Minuman Yang Mengandung Kafein Dan Alkohol

Bagi anda yang suka akan minuman seperti kopi atau minuman yang mengandung kafein sejenisnya, tentunya minuman ini merupakan salah satu minuman yang wajib untuk anda konsumsi tiap pagi hari ataupun sebelum beraktivitas.

Namun saat anda sedang mengalami infeksi pada usus dan juga lambung untuk sebaiknya anda hindari terlebih dahulu dalam mengkonsumsi kopi.

Karena jika kebiasaan ini terus dilakukan, maka dikhawatirkan akan membuat kondisi dari dinding usus dan lambung menjadi lemah. Nantinya bagian yang mengalami peradangan tadi, malah semakin parah.

BAHAYA PENYAKIT INFEKSI USUS DAN LAMBUNG

Kedua penyakit ini merupakan jenis infeksi yang dapat menimbulkan bahaya dan juga komplikasi lainnya yang harus dihadapi oleh penderita itu sendiri. Penyakit ini akan semakin parah jika penyakit ini dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan pengobatan.

Penyakit ini juga akan semakin berbahaya jika luka pada usus dan lambung tersebut sudah meluas dan dapat menimbulkan rasa nyeri pada penderita penyakit infeksi ini.

Untuk dapat menghindari bahaya dari kedua penyakit ini, tentunya anda harus selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan anda, tidak lupa juga anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Karena jika anda membiasakan kondisi seperti itu, maka penyakit tidak akan mudah menyerang tubuh kita.

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN INFEKSI USUS DAN LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN INFEKSI USUS DAN LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

QnC Jelly Gamat adalah salah satu solusi dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit secara alami yang diproduksi secara khusus. QnC Jelly Gamat diproduksi berdasarkan riset serta pengembangan ilmu kesehatan dan juga pengobatan alami oleh beberapa ahli kesehatan di indonesia.

Serta Produk herbal ini telah teruji melalui berbagai pengujian di laboratorium sehingga menjadikan produk QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya obat yang menjadi produk kesehatan yang memiliki khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit dan salah satunya adalah Penyakit infeksi usus dan lambung.

Dengan menggunakan bahan utamanya yaitu teripang gamat emas. Dan teripang gamat emas ini merupakan satu-satunya spesies laut yang memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh dalam menunjang kesehatan tenggorokan dan tubuh anda. Dalam teripang gamat emas dapat anda peroleh dalam produk kesehatan asli indonesia.

Serta sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM NO POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkomsumsinya karena merupakan obat alami yang merupakan produk yang HALAL untuk dikonsumsi.

KOMPOSISI QNC JELLY GAMAT 

Komposisi QnC jelly gamat diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Kandungan nutrisi dalam QnC jelly gamat diantaranya kolagen tinggi dan kalsium, serta zat yang dapat meregenerasi sel-sel yang rusak.

Omega 3, serta terdapat kandungan substansi penting lainnya seperti Mucopolysaccharide, glucosamine sulfate, chondroitin sulfate, holoturin, asam lemak W3, mineral & Trace mineral penting seperti : Calcium, Chromnium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega 3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA).

INFORMASI LENGKAP QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml/ Botol
Harga Rp.155.000,- /botol
Komposisi Esktrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati serta Ekstrak Buah dan Sayur.
Legalitas DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM NO POM TR 173301471
Kode Produk RT-QLU adalah kode pemesanan QnC Jelly Gamat pada setiap pemesanan!!! Dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan ini maka proses pemesanan tidak akan kami proses!!!!

ATURAN KONSUMSI

  • Bayi :

Bayi 1 tahun : 1-2 sendok teh perhari

Balita : 1-2 sendok makan perhari

  • Anak-Anak Dan Dewasa :

Untuk menjaga kesehatan : 1x sendok makan sehari sebelum tidur

Untuk sakit ringan : 2-3 sendok makan 3x sehari

Untuk sakit berat : 3-4 sendok makan 3x sehari

Obat jantung atau stroke : 5-6 sendok makan 4x sehari

Obat kanker : 1/4 botol 4x sehari

Pengobatan luka : 2 sendok makan 3x sehari dan mengoleskan pada luka sebanyak 5x sehari

Khusus bagi anda yang mengalami penyakit diabetes atau gula maka disarankan untuk meminumnya sebanyak 5x dalam sehari dan oleskan pada luka secara merata dengan menggunakan kapas bersih.

Untuk pengobatan maag atau lambung : Konsumsi QnC Jelly Gamat ini 15 menit sebelum makan.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Itu merupakan beberapa dari sekian banyak testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit nya setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang ingin segera sembuh dari penyakit yang sedang anda derita, maka segera order QnC Jelly Gamat ini kepada kami dan konsumsi secara rutin agar penyakit anda bisa segera disembuhkan dengan alami dan tanpa efek samping.

Harga Lengkap Qnc jelly gamat

PROMO SPESIAL HARI INI
( )
Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
PAKET SUPER HEMAT
BELI 4 BOTOL >> Rp. 620.000 JADI Rp. 600.000
BELI 10 BOTOL >> Rp. 1.550.000 JADI Rp. 1.450.000

PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN


Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.
 

Untuk cara pemesanan silakan pesan via sms atau whatsapp dengan format seperti di bawah ini :

Kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT, KETIK :

RT-QLU : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP : kirimkan Ke 081.220.617.666

CONTOH :

RT-QLU : 10 Botol : Aditia : Jl. Mukti Wangi No.3 Kota Cirebon : 085.222.669.600 Kirimkan Ke: 081.220.617.666

Catatan Penting !! Anda Wajib Cantumkan Format RT-QLU, Jika Tidak Pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!

Daftar Rekening Untuk Pembayaran

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Sumber: https://obatpoliprahim.com

Obat Infeksi Usus Dan Lambung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*