Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring-, Kanker ini merupakan jenis kanker yang tergolong kedalam jenis kanker kepala dan leher. Meskipun demikian, tidak ada salahnya jika kita ketahui dari sekarang, karena pengetahuan mengenai kanker nasofaring ini tidaklah akan menjadi sia-sisa, dan bahkan bisa bermanfaat untuk diri kita dan orang lain.

Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Nasofaring

Baca Juga : Obat Sakit Gusi Bengkak Di Apotik

Kanker nasofaring adalah suatu jenis kanker yang tumbuh pada rongga bagian belakang rongga hidung dan belakang langit-langit pada rongga mulut. Nasofaring adalah bagian dari sistem pernapasan yang terdiri dari dua kata, yaitu Naso yang berarti hidung dan Faring yang artinya tenggorokan. Jadi nasofaring adalah hidung bagian dalam hingga ke tenggorokan.

Nyatanya, penyakit ini masih banyak diderita oleh orang di indonesia, dan menjadi kanker paling ganas keempat di indonesia setelah kanker rahim. Gejala dari kanker jenis ini sendiri sering tidak disadari oleh penderitannya, karena memang gejala dari kanker ini tidak begitu umum terjadi.

Malah, gejala dari kanker jenis ini hampir mirip dengan gejala pada penyakit flu pada biasanya sehingga gejala dari penyakit ini tidak menimbulkan kecurigaan bagi penderitanya.

Sampai saat ini tumbuhnya kanker ini masih belum jelas. Namun penyebaran dari kanker ini dapat berkembang pada bagian mata, telinga, kelenjar leher dan juga otak.

Sebaiknya bagi anda yang memiliki resiko tinggi terkena penyakit ini disarankan untuk rajin memeriksakan diri ke dokter, terutama dokter THT. Resiko ini biasanya dimiliki oleh orang yang keluarga menderita kanker ini. Berikut merupakan beberapa orang dengan resiko dapat terkena penyakit kanker jenis ini :

  • Orang yang sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet.
  • Orang yang sering mengkonsumsi makanan dan minuman panas atau yang bersifat panas.
  • Orang yang sering menghirup udara yang penuh dengan asap atau rumah yang ventilasi udara nya kurang.
  • Faktor keturunan.

GEJALA KANKER NASOFARING

Gejala atau tanda dari penyakit kanker ini yang dapat kita amati adalah kesulitan bernapas karena disebabkan penyempitan yang terjadi pada daerah nasofaring. Tentunya kondisi tersebut dapat membuat kita mengalami gangguan bicara dengan produksi suara yang terdengar sungau, selain itu kondisi ini juga dapat berdampak pada pendengaran kita.

Selain itu terdapat juga gejala lainnya yang bisa anda ketahui :

  1. Benjolan Di Leher

Sebagian orang yang memiliki benjolan pada bagian tubuhnya akan seringkali berpikir bahwa benjolan tersebut masih kedalam benjolan yang tergolong aman, termasuk juga benjolan yang terdapat pada leher.

Benjolan yang terjadi pada leher tidak akan menimbulkan rasa sakit, namun benjolan ini merupakan salah satu gejala dari penyakit kanker nasofaring, yang hendaknya harus anda segera periksakan untuk memastikan apakah benjolan tersebut merupakan gejala dari penyakit kanker nasofaring atau bukan.

Benjolan tersebut harus anda curigai, karena walaupun tidak terasa sakit ataupun gatal, namun benjolan tersebut bisa saja berkembang menjadi kanker.

  1. Sakit Tenggorokan

Tanda berikutnya dari penyakit kanker nasofaring ini adalah tenggorokan yang mulai terasa sakit, seperti akan terjai radang atau batuk. Apabila hidung anda tersumbat yang disertai dengan rasa sakit pada tenggorokan yang nantinnya dapat membuat suara kita menjadi serak.

Namun anda tidak boleh diam saja akan terjadinya kondisi ini, karena apabila muncul gejala lainnya, maka kemungkinan kanker nasofaring tengah menggerogoti anda.

  1. Hidung Tersumbat

Hampir sama dengan gejala penyakit flu pada biasanya. Hidung tersumbat juga bisa menjadi salah satu gejala dari penyakit kanker nasofaring. Pada umumnya, hidung yang tersumbat akan terjadi ketika seseorang mengalami flu atau paling tidak saat seseorang tersebut berada pada suatu tempat yang memiliki udara dingin.

Namun jika gejala ini tidak masuk kedalam kedua kategori tersebut, maka kita harus mewaspadainya, sebab penyumbatan yang terjadi pada hidung bisa saja itu berarti kanker.

  1. Sulit Bernapas

Karena hidung yang tersumbat, maka otomatis kita pun akan mengalami gejala kesulitan untuk bernapas dan kondisi ini tentunya tidak boleh kita anggap remeh.

Kalau muncul gejala yang tidak normal lainnya, yang sekiranya tidak biasa dan mencurigakan, maka anda harus segera periksakan kondisi tersebut, untuk mengatahui apakah benar atau tidak kondisi itu memang gejala pada penyakit flu atau kanker nasofaring.

  1. Wajah Mati Rasa

Pada tahap yang lebih parah, gejala dari penyakit kanker nasofaring yang bisa dialami oleh penderita kanker naofaring itu sendiri adalah wajah yang tiba-tiba mati rasa.

Ketika anda sudah merasakan kondisi ini, maka anda harus segera memeriksakan diri untuk memperoleh penanganan secara cepat dan tepat, sebab gejala ini merupakan gejala yang harus dicurigai karena sel kanker sudah menyebar dalam tubuh.

PENYEBAB KANKER NASOFARING

Sampai saat ini, penyebab dari penyakit kanker ini masih belum bisa diketahui penyebabnya. Namun, kanker jenis ini memiliki ikatan erat dengan virus Esptein-Barr (EBV). Meskipun pada infeksi EBV ini umum, yang artinya tidak semua orang yang terinfeksi virus ini akan mengembangkan penyakit kanker nasofaring nya.

Disamping itu, terdapat beberapa faktor resiko yang membuat seseorang akan lebih mudah terkena penyakit kanker jenis ini, yaitu :

  • Laki-laki
  • Orang yang berusia dibawah 55 tahun
  • Sering makan, makanan yang asin
  • Faktor keluarga
  • Perokok
  • Peminum alkohol
  • Faktor pekerjaan
  • Terpapat debu atau bahan kimia tertentu.

MAKANAN UNTUK PENDERITA KANKER NASOFARING

MAKANAN UNTUK PENDERITA KANKER NASOFARING

Karena penyakit kanker ini, merupakan jenis kanker yang berbahaya. Maka banyak sekali orang yang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit ini dengan pengobatan secara medis, dengan harapan bisa segera sembuh. Namun terdapat juga cara alami untuk mengobati penyakit kanker nasofaring yang tentunya bisa anda lakukan dirumah.

Salah satu caranya adalah dengan rutin mengkonsumsi buah yang dapat mengobati penyakit kanker nasofaring yang sedang anda derita. Buah-buahan tidak hanya ampuh untuk membantu proses penyembuhan, akan tetapi juga bagus untuk dikonsumsi sebagai tindakan pencegahan.

Pengobatan untuk penyakit kanker jenis ini adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara alami dan dapat menekan efek samping dari pengobatan medis yang anda lakukan. Berikut merupakan beberapa buah-buahan yang dapat anda konsumsi tersebut :

  1. Buah Sirsak

Buah sirsak dan daunnya telah dipercaya dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker, dan salah satunya adalah penyakit kanker nasofaring. Buah sirsak mengandung antioksidan yang cukup tinggi, sehingga antioksidan tersebut dapat menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga penderita kanker jenis ini dapat lebih cepat sembuh.

  1. Buah Manggis

Buah manggis pun dipercaya dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker, yang salah satunya adalah penyakit kanker nasofaring. Bukan hanya pada buahnya saja, akan tetapi kulit dari buahnya pun dapat dijadikan sebagai obat dalam menobati penyakit kanker.

Sama seperti buah sirsak, buah ini pun memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga memiliki peranan penting untuk mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker.

  1. Buah Bit

Buah ini memang lebih dikenal pada orang yang pernah memiliki penyakit demam berdarah atau orang yang kekurangan darah atau anemia, karena makanan ini sering dikonsumsi oleh orang-orang tersebut. Namun siapa sangka buah ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai obat kanker nasofaring alami. Dengan cara anda hanya meminum sari dari buah ini, dan anda bisa campurkan bahan lainnya, seperti madu atau susu kental manis.

PANTANGAN MAKANAN UNTUK KANKER NASOFARING

PANTANGAN MAKANAN UNTUK KANKER NASOFARING

Bagi penderita kanker nasofaring yang sudah didiagnosa terkena penyakit ini pada tahap awal tentu masih memiliki harapan untuk bisa sembuh, asalkan penderita tersebut mau untuk menjalani pengobatan sampai tuntas dan harus menghindari berbagai pantangan yang harus dihindari tentunya.

Salah satu pantangan bagi anda yang menderita kanker nasofaring adalah dari faktor makanan yang harus dihindari agar penyakit kanker nasofaring anda bisa segera sembuh atau dengan mencegah penyakit tersebut terjadi pada anda. Adapun beberapa jenis makanan tersebut diantaranya, sebagai berikut :

  1. Ikan Asin

Ikan asing memang terasa nikmat jika dihidangkan dalam suatu makanan, apalagi jika ditambah sambal. Namun anda harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan ini. Karena ikan asin mengandung zat karsinogen yang bisa menjadi penyebab dari kanker.

Zat tersebut dapat muncul pada saat proses pengeringan dan juga pengasinan dari ikan asin tersebut. Sehingga sebaiknya anda harus menghindari makanan ini terutama bagi anda yang menderita penyakit kanker nasofaring.

  1. Daging Unggas

Daging unggas juga merupakan salah satu makanan yang harus anda hindari saat anda sedang mengalami penyakit kanker nasofaring.

Karena bisa saja daging unggas tersebut telah disuntikan oleh bahan kimia tertentu yang dapat memberikan efek negatif terhadap tubuh jika kita sering mengkonsumsinya hingga dapat menyebabkan kanker.

  1. Makanan Pedas

Makanan yang memiliki cita rasa pedas sangat lezat untuk dikonsumsi, karena makanan ini bisa menambah selera makan kita dan dan dapat menghilangkan sakit kepala yang terjadi pada anda. Namun apakah anda tahu, dengan mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Rasa pedas ini juga dapat memberikan efek panas bagi tubuh dan juga dapat membuat pembuluh darah menjadi melebar. Akibatnya penyebaran, seperti pada penyakit kanker juga dapat menjadi lebih cepat dan hal tersebut dapat memperparah kondisi dari kanker nasofaring yang anda derita.

BAHAYA PENYAKIT KANKER NASOFARING

Penyakit ini merupakan jenis kanker yang paling mematikan di indonesia setelah kanker payudara. Kanker jenis ini juga termasuk kedalam kategori jenis penyakit kanker yang berbahaya jika dibiarkan begitu saja karena penyakit kanker ini apabila dibiarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan maka dapat menimbulkan bahaya bagi penderitanya sendiri. Bahaya yang ditimbulkan dari penyakit ini sendiri adalah, seperti berikut :

  • Sulit berbicara atau bernapas
  • Penglihatan buram
  • Kehilangan pendengaran
  • Muncul benjolan pada leher atau hidung
  • Menurunya berat badan secara drastis
  • Tenggorokan yang terasa perih yang terus berlanjut

Bahaya tersebut akan timbul jika penyakit kanker nasofaring dibiarkan tanpa adanya pengobatan.

Maka untuk mengatasi hal tersebut, anda harus melakukan pengobatan yang tepat agar penyakit kanker nasofaring anda bisa segera sembuh. Maka untuk mengatasi penyakit tersebut, maka solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit tersebut adalah dengan Propolis.

 CARA MENGOBATI KANKER NASOFARING TANPA OPERASI

 CARA MENGOBATI KANKER NASOFARING TANPA OPERASI

propolis adalah produk kesehatan herbal baru yang terbuat dari 100% propolis brazil murni dan asli tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, propolis ini diproses dengan menggunakan teknologi modern yaitu dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI.

Dengan menggunakan teknologi ini maka khasiat dan manfaat dalam propolis ini semakin terjaga. Selain, itu, NANO TEKNOLOGI juga sangat berguna dalam menghantar obat langsung kedalam sel target tanpa merusak sel sehat yang ada dalam tubuh. Sehingga menjadikan khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya akan lebih cepat diserap dan dirasakan oleh tubuh.

Selain itu anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsi propolis brazil ini. Karena sudah memiliki izin edar dengan NO POM TR 153684231. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengkonsumsinya karena merupakan obat alami yang merupakan produk yang HALAL untuk dikonsumsi.

KETERANGAN PRODUK PROPOLIS

Nama Produk Propolis Brazil
Isi 6 ml
Harga Rp.115.000,- /botol
Komposisi 100% Propolis Brazil
Legalitas NO POM TR 153684231
Khasiat Untuk Mengatasi penyakit kanker nasofaring dan Mengobati Penyakit lainnya

ATURAN KONSUMSI 

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes , kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih
  • Untuk penyakit yang sudah parah dosis dapat ditingkatkan lagi
  • Untuk pengobatan luar : Bisa dioleskan pada bagian kulit yang sakit secara merata

KHASIAT DAN MANFAAT 

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memperbaiki sel jaringan tubuh yang telah rusak
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membantu mengatasi infeksi dari saluran pernapasan
  • Membantu mengobati penyaakit TBC
  • Membantu mengobati tekanan darah tinggi
  • Mampu menyembuhkan berbagai jenis luka dalam dan luar
  • Membantu mengatasi penyakit asam urat dan rematik
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat lainnya bagi tubuh.
PROMO SPESIAL HARI INI
( )
Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.
PAKET SUPER HEMAT
PROMO UNTUK PEMBELIAN 2 BOTOL KE ATAS
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah. 

Untuk cara pemesanan silakan pesan via sms atau whatsapp dengan format seperti di bawah ini :

Kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN, KETIK :

RT-PRO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP : kirimkan Ke 0821.1960.2100

CONTOH :

RT-PRO: 10 Botol : Aditia : Jl. Mukti Wangi No.3 Kota Cirebon : 085.222.669.600 Kirimkan Ke: 0821.1960.2100

Catatan Penting !! Anda Wajib Cantumkan Format RT-PRO, Jika Tidak Pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!

Daftar Rekening Untuk Pembayaran

Sumber: https://obatpoliprahim.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*